Selasa, 19 April 2011

berharap ikut serta dalam MTQ mahasiswa


 kisah hidup mengejar angan-angan
belajar menuangkan angan-angan lewat tulisan mumpung ada blog...ngisi-ngisi jak boy...bingung mau ngisi ape lagi.
inilah kisah ku.....selamat membaca
Mulai dari tahun 2008 ketika saya mulai kuliah di UNTAN  pernah saya bermimpi untuk menjadi salah satu 
dari kafilah MTQ mahasiswa utusan UNTAN pontianak. hal itu muncul ketika saya menyaksikan seleksi mahasiswa untuk di ikutkan dalam ajang MTQ mahasiswa ke 11 di aceh. pada waktu itu ingin sekali saya ikut jadi peserta tapi karna saya masih baru belum tahu apa-apa tentang organisasi di kampus sehingga saya telat informasi dan saya cuma jadi penonton pada saat perlombaan. sampai-sampai saya menayakan pada salah satu peserta ,bang judul-judulnya apa aja sih ?, saya catat lah pada waktu itu judul-judulnyanya untuk persiapan tahun 2009 hahaha..ternyata MTQ mahasiswa di laksanakan 2 tahun sekali, malang hati ini. pada waktu itu cita-cita itu sudah terkubur dalam karna sudah mulai sibuk menikmati tugas-tugas kuliah.ternyata harapan itu muncul lagi sekarang. pada saat saya sudah hampir melupakan cita-cita itu dia datang lagi dan di beri kesempatan tuk meraih mimpi itu. kawan-kawan mohon doanya biar angan-angan saya terkabul jadi peserta MTQ mahasiswa di makasar amin ,,,hehehehehehehehe

cuap-cuap anak perantauan....!!! belajar menulis ..mohon maaf amburadul..


3 komentar:

  1. aminnn.... mudah2an cita2nya tercapai....

    BalasHapus
  2. hem...amin....makasih dah mampir sekaligus mendoakan hehehhehe...

    BalasHapus
  3. doa terkabulkan, tapi doa untuk dapat juara tidak..doa nurasiah tak terkabul untuk ilyas haaa

    BalasHapus

Diharapkan keritik dan saranya untuk perbaikan blog ini kedepan,terimakasih.