Sabtu, 14 Mei 2011

Rihlah FKMI Asy-syajaroh ke kakap

Rihlah FKMI Asy-syajaroh ke kakap

Subhanallah, antusias dari temen-temen luar biasa.begitu lah kondisi kami kawan-kawan yang tergabung di FKMI Asy-syajaroh dalam menyambut kegiatan. Kegiatan kali ini di namakan Rihlah Sekilas dibahas bahwa Rihlah itu bahasa arabnya dari irtihal yang berarti pindah dari satu tempat ke tempat lain. Jadi kegiatan kami pada hari itu adalah rihlah ke suatu tempat. Kegiatan ini di maksud agar kita dapat jalan-jalan untuk menyaksikan kebesaran Allah yang menciptakan alam semesta agar kita senantiasa bersyukur atas nikmat Allah.


      Di mulai dari keberangkatan kami, pagi-pagi sekali kami telah berkumpul di mushala asy-syajaroh Fakultas kehutanan UNTAN. Ada sedikit kendala yang merupakan masalah kecil tapi sudah menjadi kebiasaan yaitu molor waktu keberangkatan dan masalah kenderaan yang tidak cukup.
      Semua lengkap peserta berangkat hahahhaa,,,, di mulai lah perjalanan kami, karna kendala kenderaan yang kurang maka dengan sangat terpaksa ada satu kenderaan bermotor memboncengi 3 orang hehehhe,,, hal ini sangat tidak baik sekali karna bias membahayakan. Di dalam perjalanan ada lagi maslah yang menyebabkan keterlambatan kami yakni banyak kenderaan yang bannya bocor… waktu lagi dech yang di rugikan….tapi dengan masih tetap semangat akhirnya kami sampai ke tempat tujuan setelah menempuh perjalanan lebih kurang 1 jam.
      Ternyata eh ternyata tempat yang kami tuju adalah tempat senior kami sendiri. Di rumahnya lah di mulai beberapa kegiatan. Kgiatan yang pertama adalah sarapan pastinya,,,subhanallah sarapan telah di sediakan, tentu saja tanpa di komando  kami melahapnya.
      Ada beberapa kegiatan dalam acara rihlah ini seperti lomba memancing, lomba membuat es kopyor, dan pebentukan panitia muktamar adalah acara intinya. Dan para penilai yang menjadi juri adalah orang-orang yang di tuakan di FKMI kami.
Acara lomba selesai kemudian di lanjutkan dengan lomba makan-makan,,,maksdnya makan siang hehhehe. Kemudian di lanjutkan dengan pulang bersama….

Sekian cuap-cuapnya…..harap maklum baru belajar menulis untuk mengisi blog…


       My brother                         My uncle







     younger brother






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diharapkan keritik dan saranya untuk perbaikan blog ini kedepan,terimakasih.